Pages.

Rabu, 01 Juni 2011

Pagelaran Seni ala Pradnyasiwi2011

aku bingung mau cerita apa, tapi aku pengen ngepost-_- haha
kalo misalnya cuma cerita cerita biasa ntar gak seru..-_- aha! cerita tentang pagelaran seni nya anak kelas 9 ajaa:))
Jadi hari Senin, tanggal 29 Mei 2011, anak kelas 9 ngadain pagelaran seni.. ada anak seni tari nampilin tari tariannya, ada anak seni musik nyanyi nyanyi gitu, ada anak seni rupa yang ngecat di dinding sekolah. mbuat batik. nah ini dia yang mau aku ceritain. jadi, kelas 8a sama 8b dipanggil untuk keliling sekolah liat karyanya anak kelas 9 yang seni rupa. pertamanya santaaaai banget, ngeliat di dinding PKK, trs jalan sampe depan fisika. dan.....kok ada antrian ya? nah, jadi inget taun lalu, anak kelas 9 angkatan kemaren juga bikin pagelaran seni, trs ada rumah hantunya gitu deh-_- aku gak berani, jadi udah masuk, keluar lagi deh huahaha:3 back to the main topic. nah, antri lama gt, aku antri sama Nurul sama Nia. nah pas giliranku dkk, itu duduk dulu di bangku depan gerbang bentuknya mulut naga gt deh-_- duduk, trs ngeliat mas Gilland sama mas Edo ngedance sambil nyanyi 'gak gak gak kuat'. gitu ngakak deh. nah, pas udah giliran masuk.....aku sama nia malah triak triak gak mau masuk! si nurul stay calm masuk sendirian, aku udah takut duluan liat mas mas dibelakang meja, di cat ijo-ijo gitu-_- mas masnya juga ngeliat aku malah tambah nakut nakutin ya Allah salah apa aku sama kaliaaan!!-_- aku udah shock, emoh masuk. triak triak pengen keluar lagi, tapi gak boleh sama Mas Edo, akhirnya Mas Gilland balik dari nganterin Nurul-_- trs bilang ayo! ayo! aku jawab emoh emoh gak mau takut. trs Mas Gilland bilang sama hantu hantunya Ojo Diweden-wedeni eh! SAKKE SAKKE gt-_- malu sebenernya, biasanya aku berani.. lha ini? cuma kaya gt aja-_- itu juga garagara udah ditakut takutin sama anak anak yang lain..trs denger itu, Mas Edo ikutan masuk trs nemenin, jadi aku sama nia dikawal sama dua mas mas-_- dan bodohnya, hantunya tetep nakutin!!! jadi aku tetep triak triak, didalem nya lagi ada Mas siapa gatau pake topeng Buto gt deh-_- trs aku triak aaa~ ngejar lagi! astagaaaa:o trs aku masih nggandeng mas gilland itu, ke tempat genderuwonya, genderuwo nya tu Mas Yoga, serem-_- pas lewat di sebelah mas yoga tu, Mas Yoga kaya mau nggigit gitu deh-_- dan yak, kena gigit deh-_- abis itu ke lorong berikutnya, ada pocong, pocongnya tu Mas Arun.. pas masuk lorong pocong, Mas Gilland bilang : tu tu ada hantu lagi, aku dah mau teriak tapi liat pocongnya gak serem gt aku malah ngakak-_- sumpah kok, gak serem banget. tapi malah jadi kocak banget. abis teriak teriak gt ngakak liat pocong ala mereka, pake rukuh coba!!-_- abis dari lorong itu, lorongnya udah kosong, ditinggal deh sama abang abang tadi. abis keluar, didepan TIK ada kaya ngisi buku gt deh, tanganku udah gemeteran jadi tulisannya jelek, alamatnya cuma ngidem punya nya nurul, padahal rumahnya gak sama. terus komentar nya cuma ngisi AAA gt doang-_- suraaam~ Thanks kelas 9, udah bikin gak stresss ujian lagi, dan rumah hantunya....KOPLAK!!! abis dari liat rumah hantu duduk lagi liat kakak kelas tampil, ada dari kelas 9D, COWOK, nari saman. gayanya kaya smash tu lho haha, tapi kata MC nya namanya tu SEMEN bukan SEMES-_- ada Mas Teddy sama Mas Alka sama Mas siapa gt gatau, nari kaya Funky Papua, haha gaul lho. mereka bisa nyesuain gt, sama gerakkan nya yang udah mahir. trs ada dari ex-8B, namanya Poor Boy, nari nari ngedance gt pake kacamata gede. paling koplak Mas Yudha sama Mas Arta, gak ngapa-ngapain, narinya juga asal-asalan sendiri gitu-_- trs mukanya pada jadi kaya pijet tuna netra :D


sekian, maaf kalo ada yang menyinggung hati, tapi cuma buat have fun kok:)  PRADNYASIWI JAYA!!!:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar