Pages.

Rabu, 01 Juni 2011

helloh-

hey, im back. dari berbulan bulan gak nge post. eh kemaren nge post deng #mbiik

sekarang lagi ujian akhir semester, nilainya mempengaruhi banget untuk naik kelas. doain bgtt naik kelas! udah di horor-horor in nih sama mama hari.. katanya ntar kalo nilai nya jelek gak naik kelas.. kenapa aku ujian malah ngepost? ya. karena besok libur waisak. Selamat Hari Waisak untuk yang merayakan :)
so, apa lagi ya yang mau ku ceritain? banyak. tapi tak jadiin beberapa post yaaa. biar postnya banyak /plak.
jadi kan sok aktif gitu. plannya sih mau ngomentarin lagu sama keadaan asmara (?) ku-_-
sumpah suram wakakak-_-
oke, skrg aku jualan pulsa lho. again. tadi ada mas mas anak kelas 9 aku gak kenal, tp katanya temen temen sih masnya itu eksis-_- dia panggil panggil 'dek dek dek' gitu. ya aku ga nyaut, trs dia tanya temennya 'kui jenenge sopo kui jenenge sopo' gitu. terus temennya jawab 'Raras' gitu. Eeh, masnya langsun panggil aku.. ras!
aku mlongo.. siapa dia gue siapa...kok tiba tiba dipanggil. aku nyaut.. kenapa?
dan..............ternyata masnya itu mau beli PULSA-___- suram sekaley
udah ah. ntar lagi. haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar