Pages.

Kamis, 24 Maret 2011

waks:p


GAK PENTING, GAK USAH DIBACA AJAA:P

Jadi..itu tanggal berapa ya?lupa sih. Dua minggu sebelum tanggal 6 Februari deh pokoknya,  berarti tanggal 25 Januari an. Itu kan disuruh ngerjain tugas TIK disekolah, jam 10. Jam 9.30 an aku uda dateng ke sekolah, gerbang masih ditutup, jadi aku ke MJ. Tugas TIK nya itu aku sekelompok sama iqbal. Nah jam 10 kurang aku bbm iqbal, bilang cepetan dateng. Malem sebelumnya sih aku tanya sama iqbal, kalo dia suka ya sama si PIP? Dan dia jawab iya, terus dia minta aku kasih tau siapa orang yang aku sukain, aku jawab aja orang itu deket sama kamu, deket banget malah. Nah teruuuuus, pas aku bbm tgl 25 Januari itu, aku bilang aku bakal kasih tau kamu siapa yang aku suka asal kamu dateng kedua ke sekolah. Sampe jam 11 an dia gak dateng 2 dan sekolah udah rame sama kelompokku, so…dia ga jadi aku kasih tau. Nah pas itukan aku di pos satpam nge charge hp, itu si iqbal pinjem hpku untuk sms dito. Sebenernya aku ndredeg sih, soalnya smsku sama dito itu isinya ngomongin iqbal semua. Dan bodohnya iqbal dia gak buka sms-smsku. Bersyukur sih atas kebodohannya dia-_-
Terus pas malem dia nagih, tanya di bbm siapa yang aku suka, atas saran teman2ku tercintrong, aku akhirnya ngaish tau dia THE TRUTH, aku bilang aku tu suka sama kamu ya booos-_- terus dia bilang ohya? Aku gak tau maaf ya. Tadi kamu bilang nya deket sama aku, ya aku gatau siapa. Terus maaf ya aku suka sama orang lain #nangisbacanya. Aku jawab oke gapapa kali….. nah, in the next Sunday, aku diajak iqbal nonton, ya mau dong jelas wong Cuma berdua #apae. Nah pas nonton itu dia milih tempat pojokan, apa maunya coba. Katanya biar gelap+adem-.- dia bayarin lagi:p indahnya duniaaa…. Nah aku sama dia nonton itu bener2 deket ya, sumpah demi apapun itu aku ndredeg banget, secara aku suka sama dia loh!
Terus, in the next Sunday kita ngerjain TIK lagi, itu aku sama iqbal udah deket banget:3 kalo aku baca inbox nya iqbal yaa, dia cerita sama si Pita, katanya dia udh mau suka sama aku, ofc aku seneng sekali:3 haha, aduh malah ngapain._. jadi pas abis ngerjain TIK aku, ngajak yang lainnya ke raminten buat makan, soalnya aku udah luapeeer sekali:3 nah abis itu yaaa.. yang ikut Cuma aku, iqbal, dito, khrisna, tania. Aku mbonceng iqbal, dito didepan. Tania mbonceng khrisna. Nah sebelum berangkat aku bilang kok aku sendirian, si iqbal tiba tiba jawab : gak papa kan ada aku. Mak serrrr dunia menjadi sangat indah dan bahagia sekali<3<3<3<3<3 
abis dari raminten, aku ke amplaz sama iqbal, tania, khrisna. itu naik motor, dan aku mbonceng iqbal #lagi. nah pas itu iqbal ngebuuut banget._. aku bilang kalo ngebut aku moh naik motor sama kamu lagi seumur hidup aku ga mau kenal sama kamu lagi, dan jedddeeer iqbal bilang gini: peluk aja ntar kalo ngebut jadinya gapapa. aku jawab WEGAH! najis. gitu-_- padahal ya mau.....#munafik. 
nah pas di amplaz itu aku sama khrisna mencar..jadi aku sama iqbal ke timezone dan khrisna sama tania entah berantah kemana:PPP nah pas di timezone itu lagi muter-muter dan tiba tiba seseorang merangkulku dari belakang, tibatiba ada suara selembut sutra berkata ras jadi pacarku ya? INNALILLAHI, UNTUNG AKU GA MATI DISITU._. and guess what? aku ditembak iqbal. kaku mendadak. aku pertamanya bilang engga ah engga mau pacarn dulu. daaan!!!!! iqbal bilang mau ya? so aku terima deh:p #munafiklagi.
dan inilah aku IN RELATIONSHIP with M.Iqbal.Purlista<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar