Pages.

Kamis, 24 Maret 2011

my first day with M.Iqbal.P

waktu hari pertama, itu hari Senin. pelajaran pertama disekolah tu Biologi, Matematika, sama Agama. Jadi waktu pas aku jalan menuju lapangan upacara, itu tempukan sama iqbal, iqbal megang tanganku sebentar serrr~ #eaaaa. nah pas upacara itu bener-bener anak cowok 8a pada mintain pj sama aku&iqbal, dan dikasih iqbal 500 perak semua:p dan pada langsung ngelebay-lebay in, bilang "500 perak bisa untuk beli amplaz, bisa untuk hidup sampai 400 tahun kedepan" gak lucu buos-_- nah pas jalan ke kelas, aku jalan sendiri soalnya aku mutung salahnya pada ngejekin. and you know what? tiba tiba dari belakang aku dirangkul sama abang<3<3 nah tiba tiba anak anak cowok lain juga ikutan ngrangkuuul!-_- jadi kaya nyambung gitu, so pasti aku yang diujung, sebelahku iqbal, sebelahnya iqbal tu banyak anak2 cowok gitu deh._. dan lagi ada anak sister school dari boyolali. nah, si iqbal duduknya didepan tempat biasa aku duduk. tapi pas aku dateng, tempat yang aku biasa dudukin di dudukin sama anak sissch(sister school). Nah, jadi aku duduk di agak jauh dari iqbal, depanku Aldi kalo ga salah._. Nah abis itu, jam pelajaran di mulai dan bener-bener itu tu ngejekin aku-iqbal-hani(anak sissch) jadi, Bu rohmah bilang kalo hani cocok sama iqbal, terus temen2 pada bilang "raras panas- raras panas" errr...padahal ya biasa aja.  nah pas Matematika, Pak Wawan tauuu, garagara anak2 tu pada ngejekin:O dan, skrg tu bener bener pak wawan nge-support bangeeet aku sama si abang<3

kenapa jadi abang-abang gini ya?-_- bzzz, eh udah ya, capai~ u,u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar